Kontingen Bengkulu Utara siap Ikuti STQ Tingkat Provinsi,

Bengkulu Utara (Humas) - Sebanyak 20 kontingen Seleksi Tilawatil Qur’an asal Kabupaten Bengkulu Utara diutus dan siap untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Provinsi Bengkulu yang akan digelar pada 12 sampai dengan 14 Juli 2023 mendatang.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengatakan peserta STQ asal Kabupaten Bengkulu Utara yang akan berlaga dalam STQ tingkat Provinsi Bengkulu sebanyak 20 Peserta, terdiri dari 10 peserta laki-laki dan 10 peserta perempuan yang akan mengikuti seluruh tingkat perlombaan.

Kemudian H. Nopian menambahkan, untuk pendaftaran kontingen dari Bengkulu Utara telah dilaksanakan secara online pada tanggal 26 Juni sampai dengan 6 Juli 2023.

“Alhamdulillah seluruh persiapan kontingen STQ sudah selesai semuanya. Saat ini kontingen asal Bengkulu Utara sedang melakukan persiapan dan pematangan yang didampingi oleh tim pendamping yang telah ditetapkan” Ucap H. Nopian.

H. Nopian berharap kepada kontingen Bengkulu Utara agar nantinya dapat berjuang secara maksimal dan bisa membawa nama baik Bengkulu Utara di tingkat Provinsi dan bahkan di tngkat nasional.

“Selamat berjuang kepada Kontingen Bengkulu Utara, semoga nantinya bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan dapat membawa  nama baik Kabupaten Bengkulu Utara hingga ke tingkat Nasional” Tutupnya.


TERKAIT

Berita LAINNYA