Komitmen Cegah Stunting, Penyuluh Agama BI Hadiri Kegiatan Lintas Sektoral

egiatan yang berlangsung Selasa 30 juli 2024 tersebut dibuka langsung oleh Camat Bermani Ilir Hamka

Kepahiang (HUMAS) --- Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar lintas sektoral di Kecamatan Bermani Ilir, penyuluh agama Islam Kecamatan Bermani Ilir M.Dani Azza, SPd.I menghadiri kegiatan lintas sektoral yang dilaksanakan di balai KB Kecamatan Bermani Ilir.

Kegiatan yang berlangsung Selasa 30 juli 2024 tersebut dibuka langsung oleh Camat Bermani Ilir Hamka. Pada kegiatan yang dilaksanakan setiap bulan tersebut membahas tentang penanganan stunting. Kehadiran penyuluh agama Islam yang mewakili kepala KUA kecamatan bermani ilir tersebut sebagai bentuk komitmen serta dukungan KUA kecamatan bermani ilir terhadap semua program kerja yang ada pada tingkat kecamatan. Sementara itu kepala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada para penyuluh agama yang ada yang selalu mendukung semua program layanan termasuk andil dalam mensukseskan semua program lintas sektoral.

Kepala KUA kecamatan bermani ilir juga mengajak jajarannya untuk selalu menjaga hubungan lintas sektoral karena antara lintas sektoral sama sama bekerja untuk Masyarakat yang ada di kecamatan bermani ilir.


TERKAIT

Berita LAINNYA