Kisah Inspiratif MTsN 2 Rejang Lebong : Wali Murid Berjuang untuk Pendidikan Anak

 Rejang Lebong (HUMAS)-– Ropal Astiawan, SH, Wakil Kesiswaan MTsN 2 Rejang Lebong, dengan penuh perhatian mendengarkan curahan hati dari Salman Al Farisi, wali murid Izza Hunairah dari kelas IX A, pada Rabu (18/09/2024) di ruang konseling. Pertemuan ini menjadi momen penting bagi Salman, yang datang untuk membuat surat keterangan masih bersekolah bagi anaknya, Izza, yang sempat berencana untuk putus sekolah.

Salman menceritakan perjalanan hidupnya dalam menyekolahkan Izza, terutama di tengah tantangan karena sang istri yang bekerja di luar negeri. “Alhamdulillah, saya masih diberikan rezeki oleh Allah SWT untuk menjaga dan menyekolahkan Izza sampai sekarang. Semoga rezeki saya terus mengalir agar Izza bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang yang lebih tinggi,” ungkapnya dengan harapan yang besar.

Ropal menyampaikan dukungan dari pihak sekolah, “Kami akan membantu Bapak dan Izza. Setiap masalah yang dihadapi Izza adalah pelajaran berharga. Kami ingin dia tetap bersekolah dan meraih masa depan yang cerah.”

Kisah ini menggambarkan semangat dan komitmen seorang ayah dalam memberikan pendidikan terbaik bagi anaknya, serta dukungan yang kuat dari pihak sekolah untuk memastikan setiap siswa memiliki kesempatan untuk berkembang.(apriliandi)


TERKAIT

Berita LAINNYA