Ketua PAW KKGMI Rejang Lebong Siap Emban Amanah

Rejang Lebong (Humas) – Setelah resmi terpilih sebagai Ketua Pengganti Antar Waktu (PAW) Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kabupaten Rejang Lebong periode 2023-2027, Randi Sefto Fanedi, S.Pd menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanah yang diberikan. Pernyataan tersebut disampaikan Randi seusai rapat luar biasa KKGMI yang berlangsung di MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu, Sabtu (07/09), yang juga memilih Yansa Andresta, M.Pd sebagai Wakil Ketua.

Dalam sambutannya, Randi menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh para anggota KKGMI. Ia mengakui bahwa tugas ini bukanlah tanggung jawab yang ringan, namun dengan dukungan seluruh anggota, ia yakin dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik. “Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini adalah amanah yang berat, dan saya berkomitmen untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Randi di hadapan para peserta rapat.

Randi juga menegaskan bahwa dirinya siap melanjutkan program-program kerja yang telah ada sebelumnya, serta berinovasi untuk memajukan KKGMI. "Kami akan melanjutkan program yang sudah ada dan mencoba mengembangkan inovasi baru agar organisasi ini semakin berkembang dan bermanfaat bagi para guru Madrasah Ibtidaiyah," katanya.

Lebih lanjut, Randi berharap dukungan serta masukan dari para senior guru dan kepala madrasah dalam menjalankan kepemimpinan ini. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama antar anggota untuk mewujudkan visi KKGMI yang lebih baik. "Saya sangat berharap ada saran dan masukan dari para senior, karena pengalaman mereka sangat berharga untuk kemajuan organisasi kita,” tambahnya.

Sambutan Randi mendapat apresiasi positif dari para peserta rapat. Salah seorang kepala madrasah yang hadir, Eko Susilo, M.Pd, menyatakan optimisme terhadap kepemimpinan baru ini. “Kami percaya bahwa di bawah kepemimpinan Randi dan Yansa, KKGMI akan semakin solid dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi peningkatan kompetensi guru Madrasah Ibtidaiyah di Rejang Lebong,” ujar Eko Susilo. (Rasefa)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA