Kepala Penyelenggara Zawaf Kemenag Seluma Kunjungi KUA Kecamatan Lubuk Sandi Serahkan Buku Tentang Zawaf

Seluma (Humas) -  Kepala Penyelenggara Zawaf Kemenag Seluma Kunjungi KUA Kecamatan Lubuk Sandi Serahkan Buku Tentang Zawaf, disambut baik oleh Plt KUA Lubuk Sandi Iis Sumirat Bersama Penghulu Ardiansayah. Pada Kamis, 10/10/2024

Kepala Penyelenggara Zawaf Kemeg Sidarlan bahwa tujuan kunjungan ini yaitu selain pendistribusian buku-buku tentang perwakafan juga menekankan agar data wakaf di KUA Kecamatan Lubuk Sandi dilakukan penertiban dan diupdate dalam aplikasi SIWAK Kemenag RI, Selain itu Sidarlan juga menyampaikan pentingnya pelayanan wakaf dan juga pelayanan yang lain di KUA agar betul-betul dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku dan menerapkan prinsip, karena Kankemenag Seluma dan semua KUA Kecamatan berproses untuk menjadi WBK dan WBBM, hendaknya seluruh pegawai juga memahami, pungkasnya.

Iis Sumirat, S.HI Plt KUA Lubuk Sandi  Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ka.Kemenag Seluma melalui Kepala Penyelenggara Zawaf atas bantuan buku dan keperdulianya terhadap Zawaf. Semoga dengan keberadaan buku tersebut senantiasa membawa manfaat Karyawan Lubuk Sandi Khususnya dan lebih baik dalam hal pelayanan Zawaf.  Iis juga mengatakan Harus diakui bahwa pola pengarsipan data wakaf di KUA memang belum setertib pengarsipan data nikah, oleh karena itu hendaknya aplikasi SIWAK yang sudah ada perlu dikembangkan lagi agar bisa untuk pelayanan langsung sebagaimana aplikasi SIMKAH di bidang pernikahan, tutup IIs.(Naf/Rt)


TERKAIT

Berita LAINNYA