Kepala MTsN 1 Mukomuko Berikan Reward Kepada Siswa Pada HUT RI ke 79

Mukomuko—(Humas) Berbagai prestasi telah di raih oleh siswa dan siswi MTsN 1 Mukomuko, dari beberapa kegiatan lomba yang di ikuti semua menorehkan prestasi yang membanggakan.

Tercatat prestasi yang sudah diraih oleh siswa-siswi MTsN 1 Mukomuko mulai dari Kompetensi Sain Madrasah (KSM) tingkat kabupaten yang dilaksanakan pada bulan Juli, yang mengantarkan siswa kita mewakili kabupaten Mukomuko untuk ketika Provinsi kategori beregu,peringatan hari pramuka yang berhasil membawa pulang enam piala,dan peringatan hari kemerdekaan RI yang ke 79 yang dilaksanakan oleh kecamatan Ipuh sebagai juara satu karnaval, serta pelaksanaan lomba tujuh belasan yang di adakan oleh internal MTsN 1 Mukomuko itu sendiri.

Oleh karenanya pada peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun 2024 kepala MTsN 1 Mukomuko bapak Muliyadi,M.Pd berikan reward kepada siswa-siswi yang telah menorehkan prestasi untuk madrasah tersebut.

Bertempat dilapangan madrasah setelah pelaksanaan Upacara Bendera Senin, 19 Agustus 2024 Kepala MTsN 1 Mukomuko Muliyadi,M.Pd berikan reward kepada siswa-siswi yang berprestasi dan juga menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 di MTsN 1 Mukomuko baik guru maupun siswa.

Dalam Sambutannya Muliyadi mengucapkan rasa terimakasih kepada siswa yang sudah berprestasi dan ungkapan terimakasih juga kepada guru guru pendamping dan pembimbing yang telah mengantarkan keberhasilan bagi siswa-siswi MTsN 1 Mukomuko, serta ucapan terimakasih kepada seluruh wargaMTsN 1 Mukomuko yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan acara tujuh belasan ini.

“saya ucapkan terimakasih kepada seluruh warga MTsN 1 Mukomuko, terkhusus untuk bapak ibu guru yang terlibat langsung dalam keberhasilan siswa kita ini, dan untuk pengurus OSIM yang telah bersusah payah mensukseskan penyelenggaraan kegiatan tujuh belasan ini, kepada wali kelas, semua dewan guru dan staf yang telah rela berpanas panasan demi memeriahkan HUT RI ke 79 ini, semoga ini adalah bentuk cinta tanah air dan bentuk persatuan dan kesatuan bangsa dilingkup yang terkecil yaitu madrasah”ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kepala MTsN 1 Mukomuko berpesan kepada seluruh siswa dan guru yang mendapatkan reward untuk

Tidak menilai hadiah yang diberikan pihak sekolah dari nilai dan harganya tetapi hargailah proses yang telah dilewati dalam meraih kemenangan ini tutupnya. (SB84)).


TERKAIT

Berita LAINNYA