Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah Hadiri Upacara Hari Pramuka Di Kantor Bupati Bengkulu Tengah

Kamad MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Izhar, M.Pd., menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan di kantor Bupati Bengkulu Tengah ( 14/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah, Bapak Izhar, M.Pd., menghadiri upacara peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan di kantor Bupati Bengkulu Tengah. Upacara ini merupakan momen penting untuk merayakan kontribusi dan dedikasi anggota Pramuka dalam memajukan pendidikan dan pembangunan karakter bangsa.( 14/08/2024 ) 

Bapak Izhar mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian dan komitmen para pramuka. "Hari Pramuka adalah kesempatan berharga untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa para pendiri serta anggota pramuka yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan karakter generasi muda. Semoga semangat dan nilai-nilai Pramuka terus menginspirasi kita semua," ujar Bapak Izhar.

Selain upacara, acara tersebut juga diisi dengan berbagai kegiatan yang menunjukkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar anggota pramuka dari berbagai sekolah di Bengkulu Tengah. Kehadiran Kepala Madrasah MIN 2 menambah semangat dan menunjukkan dukungan penuh terhadap gerakan pramuka yang merupakan bagian penting dari pendidikan karakter di sekolah.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA