Kepala KUA Talang Empat Hadiri Acara Tasyakur Binikmah Jamaah Haji 2024

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat, Sanari, S.Ag, menghadiri acara Tasyakur Binikmah Jamaah Haji 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat, Sanari, S.Ag, menghadiri acara Tasyakur Binikmah Jamaah Haji 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Acara tersebut digelar pada hari Kamis, 15 Agustus 2024, bertempat di Masjid Irfaul Khoir.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Dr. Zainal Abidin, MH, beserta para jamaah haji 2024 yang baru saja kembali dari Tanah Suci. Selain itu, tamu undangan dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara yang penuh khidmat ini.

Dalam sambutannya, Dr. Zainal Abidin, MH, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran ibadah haji tahun ini dan berdoa agar para jamaah yang telah menunaikan ibadah haji senantiasa menjadi haji mabrur yang membawa berkah bagi diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar.

Sanari, S.Ag, juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat ikut serta dalam acara ini dan berpesan kepada para jamaah haji untuk tetap menjaga kemuliaan haji yang telah dicapai dengan meningkatkan amal ibadah dan peran serta dalam kehidupan bermasyarakat.

Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh seorang ulama setempat, dilanjutkan dengan ramah tamah dan dokumentasi foto bersama, menambah keakraban di antara para jamaah dan undangan yang hadir.


TERKAIT

Berita LAINNYA