Kepala KUA Sindang Kelingi Ajak Penyuluh Agama Tingkatkan Motivasi dan Kualitas Pelayanan di Masyarakat

Rejang Lebong (HUMAS)---- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Kelingi, Samijan, S.Ag., M.HI., menutup bulan September dengan memberikan pembinaan yang penuh motivasi kepada semua Penyuluh Agama Islam (PAI) di KUA Sindang Kelingi. Dalam pembinaan tersebut, Samijan menyampaikan pentingnya semangat kerja dan menjadi teladan yang baik di lingkungan binaan Majelis Taklim (MT) serta masyarakat.

"Alhamdulillah, tadi kami telah mengumpulkan semua Penyuluh Agama Islam untuk memberikan pembinaan. Semangat dalam bekerja harus tetap terjaga, dan kita harus berusaha menjadi contoh teladan di wilayah binaan kita," ujar Samijan dengan penuh optimisme, Senin (23/09/2024).

Dalam sambutannya, Samijan menegaskan bahwa aspek akhlak dan pergaulan harus selalu dikedepankan oleh para penyuluh. Hal ini menjadi pondasi agar para Penyuluh Agama Islam (PAI), baik ASN maupun Non-ASN, dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat sekitarnya.

Pembinaan ini dihadiri oleh tiga Penyuluh Agama PPPK dan lima orang PAI non-ASN. Acara ini diharapkan mampu menjadi ajang untuk berinovasi, memperkuat kualitas pelayanan, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi Majelis Taklim serta masyarakat di Kecamatan Sindang Kelingi.

"Dengan pembinaan ini, semoga kualitas pelayanan kita semakin baik dan bisa memberikan manfaat yang optimal bagi seluruh binaan MT dan masyarakat sekitar," tambah Samijan.

Semangat dan motivasi yang diberikan dalam pembinaan ini diharapkan menjadi pendorong bagi para penyuluh untuk terus berkarya dan menciptakan inovasi dalam setiap tugas mereka.


TERKAIT

Berita LAINNYA