Kepala KUA Seluma Barat Dampingi Monitoring Pendirian Rumah Ibadah Di Wilayah Kecamatan Seluma Barat

Seluma (Humas) - Untuk memastikan keberadaan rumah ibadah yang diajukan oleh pengurus gereja santa yosep beberapa hari yang lalu, tim dari kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma didampingi oleh tim dari KUA Kecamatan Seluma Barat yang terdiri dari Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat, staf dan Penyuluh agama yang bertugas di desa Talang Perapat  tempat rumah ibadah tersebut didirikan. Kedatangan tim rombongan dari Kementrian Agama ini disambut ramah oleh pengurus gereja santo yosep. 
Tim tiba dilokasi sekitar pukul 10.30 Wib selasa tanggal 17/09/2024.

Pada kesempatan ini Kepala Kasi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Nanang Hermanto, M.H.I menyampaikan kepada pengurus gereja santo yosep "Agar tidak segan2 untuk berkordinasi terkait permasalahan terkait keagamaan kepada Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian Agama di wilayah kecamatan Seluma Barat, karena Kementrian Agama ini bukan hanya milik agama tertentu saja, kementrian agama hadir untuk sema agama. Lebih lanjut nanag juga menyampaikan bahwa ada Penyuluh Agama yang bertugas di Desa Talang Perapat Ibu Eva Susiana sambung beliau. Silahkan melalui ibu Eva bapak bisa juga berkordinasi karena ibu Eva ini sebagai penyuluh agama  juga perpanjangan tangan dari Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang bertugas di KUA Seluma Barat, Jelas Nanang.

Pertemuan ini dibenarkan oleh Iis Sumirat,S.H.I Selaku Kepala KUA Seluma Barat yang ikut dalam rombongan tim yang berkunjung, saat ditemui diruanganya kemarin.(Naf/Esa)


TERKAIT

Berita LAINNYA