Kepala KUA Kukuhkan Badan Kesejahteraan Masjid Desa Sido Rejo dan Tugu Rejo

Kepahiang, KUA Kabawetan (HUMAS) ---- Pengukuhan Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Desa Sido Rejo dan BKM Desa Tugu Rejo dilaksanakan usai sholat jum'at di Masjid al-Hidayah Desa Sido Rejo oleh Kepala KUA Kec. Kabawetan Harlen Devis Munandar, S.Sos.I.,M.Ag yang merupakan Ketua BKM Kecamatan Kabawetan. (Jum'at, 29 Desember 2023)

Dua desa yang dikukuhkan BKM nya merupakan pengukuhan pertama kali yang ddikukuhkan di Kecamatan Kabawetan. Dengan adanya pengukuhan ini harapan kedepannya bisa lebih memakmurkan masjid dan menjadikan masjid lebih digdaya.

Dalam sambutannya Harlen Devis Munandar mengajak semua pengurus untuk memakmurkan masjid, baik dari segi bangunan maupun jamaah "Dengan dikukuhkannya pengurus BKM desa Sido Rejo dan BKM desa Tugu Rejo ini marilah kita makmurkan masjid-masjid di desa kita.  Makmur bangunan, bangunannya yang megah dan jangan lupa jamaah juga ramai yang mengisi masjid" tuturnya

Lanjut dalam sambutannya juga Kepala KUA mengingatkan BKM yang dikukuhkan sekarang bukan untuk menyaingu BKM yang mungkin sudah terbentuk "tujuan pengukuhan BKM ini merupakan untuk melanjutkan kegiatan keagamaan yang ada di masjid, yang sudah ada dan mengembangkannya lebih baik lagi kedepannya. BKM yang dikukuhkan sekarang juga bukan untuk menyaingi BKM yang mungkin sudah ada sebelumnya. Tetapi untuk saling koordinasi dan membantu memakmurkan masjid" Ucap Devis. (Sidiq)


TERKAIT

Berita LAINNYA