Kepala KUA Ketahun Laksanakan Kegiatan Pembinaan Imam dan Khatib

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ketahun  Muhammad S.Ag. MH. melaksanakan kegiatan pembinaan Imam dan khatib diruangan balai nikah dan manasik haji KUA Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara Rabu (31/07/2024) 

Kegiatan pembinaan iman dan khatib ini dibuka langsung oleh Camat  Kecamatan Ketahun Nasri S.Pd yang dihadiri Danramil Ketahun yang diwakili Serka Jumenak,  Kapolsek Ketahun yang diwakili oleh Bhabin Katibmas Aipda Andi Marwanto, Ketua MUI Kecamatan Ketahun  Ali M Syakroni dan seluruh Imam dan khatib yang berada di wilayah Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

Muhammad SAg. MH. menyampaikan 'melalui kegiatan pembinaan iman dan khatib diharapkan seluruh peserta yang hadir agar dapat melaksanakan fungsi dan tugasnya dengan baik sehingga seluruh elemen masyarakat dapat menjadikan imam dan khatib menjadi contoh dan teladan dalam  masyarakat. ungkapnya

Sementara itu Ketua MUI Kecamatan Ketahun  Ali M Syaroni menyambut baik dan memberikan respon yang positif terhadap kegiatan ini "Kami selaku ketua MUI Kecamatan Ketahun mengucapkan terima kasih banyak kepada kepala KUA Ketahun yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga kami yang hadir dapat  menambah ilmu dan menjadi ajang silaturrahmi". ujarnya

Sementara itu peserta yang hadir bapak Suryadi SPd sangat mengharapkan sekali agar kiranya untuk kedepannya acara ini dapat terlaksana kembali. " pungkasnya ( Yesi/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA