Kepala KUA Ketahun Hadiri Rangkaian Kegiatan HUT Bhayangkara Ke 78 di Polsek Ketahun Secara Virtual

Bengkulu Utara ( Humas ) Dalam rangka kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 78, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ketahun, Muhammad, S.Ag MH turur hadir menyaksikan secara virtual di Polsek Ketahun. Jumat (05/07/2024)

Tampak unsur Tripika turut menyaksikan bersama-sama di Polsek Ketahun, Kapolsek Fredy Simaremare, Camat Ketahun Nasri, Danramil beserta jajaran Polsek Ketahun.

Kapolsek Ketahun, Fredy Simaremare mengucapkan terimakasih kepada unsur Tripika yang sudah hadir dan turut menyaksikan. 

"Terimakasih atas kehadiran dari unsur tripika dan tokoh masyarakat, ini sebagai wujud dukungan terhadap institusi Polri" terang Fredy.

Selain itu, Muhammad selaku kepala KUA turut menyampaikan apresiasi Polri yang sudah bekerja dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Terkhusus Polsek Ketahun.

"Selama ini hubungan kita sangat baik dalam bersinergi mewujudkan khamtibmas di wilayah Ketahun. Setiap kegiatan KUA juga Polsek selalu hadir dan memberikan suport" terang Muhammad.

HUT Bhayangkara ke 78 ini mengangkat tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

Camat Nasri turut mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke 78, semoga terus bertransformasi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Terakhir, Muhammad berharap, agar sinergi yang selama ini sudah dibangun dengan baik antara KUA dan Polsek Ketahun serta tripika dapat di pertahankan. tutupnya,( Marlina/Yn )


 


TERKAIT

Berita LAINNYA