Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri Undangan Kunjungan Kerja Pangdam II Sriwijaya Di Desa Sari Mulyo

Seluma (Humas) - Menindaklanjuti undangan dari Kodim 0425 Seluma ,Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Menghadiri undangan kunjungan kerja Pangdam II Sriwijaya ke Kabupaten Seluma  dalam acara peresmian Irigasi Perpompaan (Irpom) di Desa sari Mulyo Kecamatan Sukaraja.

Kunjungan kerja  Mayjen TNI Naudi Nurdika Pangdam II Sriwijaya  ke  Kabupaten Seluma Tepatnya di Desa Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja  pada hari ini Jum,at,06/09,

dalam  acara peresmian proyek Irigasi Perpompaan (IRPOM). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur masyarakat yang mendukung kemajuan pembanguna daerah dan ketahanan pangan bagi petani.

Dalam sambutannya Pangdam II/ Sriwijaya berharap kunjungan ini dapat semakin mempererat hubungan TNI  dan Pemerintah Daerah dan akan terus bersenergi dalam   mendorong percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Seluma khususnya di Kecamatan Sukaraja.

Adapun Undangan yang hadir diantaranya Gubenur Bengkulu, Staf ahli Meteri Pertanian,direktur Menteri Pertanian,Kapolda ,Danrem,Dandim,Kapolres,danBupati Seluma serta KUA dan Camat Sukaraja. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA