Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Menghadiri Rapat Persiapan Kegiatan Kompetisi Film Pendek Islami Di Aula Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tengah melaksanakan rapat kerja bersama seluruh jajaran pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma di tambah dengan seluruh Kepala KUA Kecamatan, seluruh Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma dan beberapa penyuluh perwakilan di setiap kecamatan yang terbentuk dalam IPARI Kabupaten Seluma, Jum'at (27/9).

Rapat persiapan Kegiatan Kompetisi Film Pendek Islami Tahun 2024 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dipimpin langsung oleh Nanang Hermanto, S.H.I.,M.H selaku Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Dalam hal ini Nanang membuka rapat dan menjelaskan tujuan dari rapat hari ini, Rapat kali ini kita akan membahas persiapan Kopetisi Film Pendek yang akan berlangsung pada bulan Oktober mendatang, ujar beliau.

Menurut Elon Suparlan, S.H.I.,M.H selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan menyampaikan hasil rapat pada hari ini, dimana rapat persiapan kegiatan kompetisi Film Pendek Islami Tahun 2024 ini akan diadakan oktober mendatang, dimana untuk ketentuan dan tema film sudah ditetapkan. Adapun tema film pendek ini antara lain:
1. Cahaya Ilahi dalam Kehidupan
2. Pembangunan Karakter Islami
3. Kemuliaan Agama dan Toleransi
4. Keindahan dalam Kebudayaan Islam
5. Bertanggungjawab atas Kelestarian Alam.
 
Berdasarkan hasil keputusan rapat tersebut, maka diputuskan seluruh KUA dan Madrasah se-Kabupaten Seluma agar mengirim film pendek sesuai dengan tema yang sudah ditetapkan dan disetujui oleh semua pihak yang hadir dalam rapat, tutup Elon. (Naf/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA