Kepala KUA Kecamatan Selebar Hadiri Pengukuhan Permata Nurul Ikhlas

Kepala KUA Kecamatan Selebar Hadiri Pengukuhan Permata Nurul Ikhlas

Kota Bengkulu (humas) 18/11-Ketua Persatuan Majlis Taklim (Permata) Pagar Dewa 2, Ibu Halimah, S.Ag mengukuhkan Majlis Taklim Masa Bakti 2023-2028, bertempat di Masjid Nurul Ikhlas yang beralamat di Jalan Perhubungan Dua, Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar pada Sabtu tanggal 18 November 2023.

Ibu Halimah dalam sambutannya mengatakan, tidak mudah untuk bisa menjadi Pengurus Majlis Taklim, karena dibutuhkan pemikiran dan waktu yang luang.  Namun, jika melihat SDM yg ada, ia optimis Majelis Taklim Masjid Nurul Ikhlas bisa mewujudkan visi misi Majelis Taklim dalam menciptakan dan memakmurkan masjid untuk sama sama belajar mengaji Al Quran.

"Mari jadikan Majlis taklim sebagai instrumen untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa, khususnya dalam menciptakan  keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah". Pungkas Ibu Halimah.

Pengukuhan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang sudah diagendakan dan turut dihadiri oleh Ketua Badan Kontak  Majlis Taklim (BKMT) Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Ibu Zuraidah, beserta pengurus, Beliau menyampaikan kepada Pengurus yang dikukuhkan yang diketuai oleh Ibu Latifah, bahwa selaku Ketua kita harus banyak memaklumi bukan orang yang memaklumi kita, dan banyak mendengar masukan masukan bahkan kritik sekalipun dalam rangka menjalankan program program.

Hal ini ditanggapi postif oleh Ketua terpilih yang dikukuhkan, Ibu Latifah.

"Tentu  tanggung jawab yang besar dalam pembangunan nasional khususnya di bidang keagamaan perannya sangat dibutuhkan ditengah masyarakat Tapi karena ini amanah, ya harus siap". Ungkap Ibu Latifah

 

Turut hadir dalam acara pengukuhan ini, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Selebar, Jaudi Hartono, S.Ag.,M.HI. Dalam kesempatan ini Beliau berharap agar pengurus yang dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan maksimal, mewujudkan visi misi Majelis Taklim. (Jaudi/Popi)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA