Kepala KUA Kecamatan Merigi Sakti Menghadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Camat Merigi Sakti

Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S.Ag mengatakan bahwa pensiun merupakan masa pengakhiran tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Momen yang penuh haru di kantor Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah dengan diadakannya acara pelepasan purna tugas Bapak Ujang Syafawi, S.Sos pada Kamis 5 September 2024 atas pengabdiannya sebagai camat di Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah, telah memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 30 Agustus 2024.

 

Dalam acara tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti Muhammad, S.Ag mengatakan bahwa pensiun merupakan masa pengakhiran tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi oleh setiap ASN.

 

Di Acara tersebut Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi Sakti juga mengucapkan selamat kepada Bapak Ujang Syafawi, S.Sos atas pengabdiannya yang telah memasuki masa purna bakti, serta ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Bapak Ujang Syafawi, S.Sos yang telah mengabdikan diri sebagai pemimpin yang amanah dengan semua tenaga, fikiran dan ide-idenya selama ini dalam membangun dan membina masyarakat khususnya di Kecamatan Merigi Sakti. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala atas amal bakti yang selama ini dilaksanakan ujar Kepala KUA Kec. Merigi Sakti.

 

Acara di hadiri oleh Bapak Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah, Seluruh Kepala Desa Kec. Merigi Sakti, Pegawai Pemerintah dilingkungan Kec.  Merigi Sakti serta para toko masyarakat yang ada di Kec. Merigi Sakti . Dalam sambutan perpisahan dari Bapak Ujang Syafawi, S.Sos menyampaikan permohonan maaf dan rasa terimakasihnya kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat atas dukungan dan kerja samanya selama menjabat sebagai camat.


TERKAIT

Berita LAINNYA