kemenag

Kepala KUA KDI Mendapat Amanah Pembaca Doa

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Kedurang Ilir Aswadi Fajri,S.HI.MH bertugas sebagai pembaca doa pada Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024 di Kecamatan Kedurang Ilir . Sabtu (17/08).

Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 ini mengusung tema “Nusantara Baru, Indonesia Maju”. Sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Kedurang Ilir Fathan Fauzi,SE,ME. Hadir pada upacara segenap Forkopimcam, Kapolsek Kedurang Ilir, Danramil Kedurang Ilir, Kepala Puskesmas, ASN/Non ASN se-Kecamatan Kedurang ilir, seluruh Kepala Desa dan perangkatnya serta sekolah-sekolah tingkat SD, SMP dan SMA di Kecamatan Kedurang Ilir.

Kepala KUA Kecamatan Kedurang Ilir Aswadi Fajri,S.HI.MH seusai upacara menyampaikan bahwa memperingati HUT RI ke-79 diadakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia. 

"Pelaksanaan upacara ini mudah-mudahan dapat memupuk rasa persatuan kesatuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia," harap Aswadi.


TERKAIT

Berita LAINNYA