Kepala KUA Kabawetan Gelar Rapat Perdana Pasca Dilantik

Kepala KUA Kabawetan Gelar Rapat Perdana Pasca Dilantik

Kepahiang (Humas) --- Kepala KUA Kecamatan Kabawetan, Azwandi, S.Ag.,M.H., menggelar kegiatan rapat perdana bersama seluruh pegawai KUA Kecamatan Kabawetan, mulai dari Penghulu, Penyuluh PNS dan Non PNS serta staf di Balai Nikah KUA, Senin (02/04).

Sebagai informasi, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) yang dibagikan Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang pada Senin, 25 Maret 2024 yang lalu, Azwandi,S.Ag.,M.H yang sebelumnya diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Muara Kemumu. Dalam kesempatan itu, Azwandi mengajak seluruh pegawai dan staf untuk melaksanakan tugas sesuai regulasi.

“Sebagai abdi negara yang ditugaskan di KUA Kabawetan ini, mari kita laksanakan tugas sesuai regulasi masing-masing jabatan. Hal ini dilakukan supaya kita kerja lebih maksimal dan tidak salah langkah dalam menjalankan tugas. Selain itu, saya mendorong semuanya untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan. Kalau kita kerja dengan ikhlas, maka apapun yang kita kerjakan insya Allah tidak akan menjadi beban bagi kita,” tutur Azwandi.

Selain itu, Kepala KUA juga memberikan motivasi kepada staf yang belum menjadi PNS maupun PPPK supaya tetap semangat menjalankan tugas, karena semua tugas yang dilaksanakan saat ini sudah dihitung sebagai bentuk pengabdian kepada negara.

“Salah satu bukti dari apresiasi terhadap pengabdian ini yaitu tersedianya 20.772 formasi CPNS, dan 89.781 formasi untuk PPPK,” pungkas Azwandi. (Sidik)


TERKAIT

Berita LAINNYA