Kemeriahan HUT RI ke-79, Ka. KUA Singaran Pati : 'Bukanlah Ajang Berfoya-Foya'

Kemeriahan HUT RI ke-79 Bersama KUA Singaran Pati

Kota Bengkulu (Humas)-Menyambut HUT RI ke-79, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, menggelar berbagai perlombaan. Lomba yang diikuti oleh Penghulu, Penyuluh, seluruh Pegawai, serta Mahasiswa PPL UINFAS Bengkulu, tidak terkecuali Kepala KUA. Kegiatan ini di gelar di halaman KUA setempat, Jum’at (16/08/2024).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Singaran Pati Marlius Putra, S.Ag, M.HI yang langsung memberikan arahan untuk menjaga sportifitas dalam perlombaan tersebut. Seluruh hadiah bagi pemenang lomba akan diberikan langsung setelah seluruh perlombaan selesai.

''Acara perlombaan ini bukanlah ajang untuk berfoya-foya, namun merupakan salah satu wujud kecintaan kita terhadap tanah air Indonesia dan cara kita berbahagia serta berterima kasih kepada para pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan negara kita.

"Semoga kedepannya kita semakin baik dalam berkontribusi terhadap perkembangan di seluruh aspek kehidupan sebagai warga negara Indonesia". Ujar Marlius.

Semua peserta tampak antusias mengikuti setiap lomba yang disiapkan KUA. Sorak sorai dan gelak tawa menggema di halaman KUA Singaran Pati menciptakan suasana yang penuh keceriaan, kehangatan, rasa kekeluargaan dan semangat kebersamaan. Marlius pun menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada jajarannya yang telah berinovasi dan proaktif dalam membuat kegiatan memeriahkan HUT Kemerdekaan negeri tercinta ini.

"Terima kasih kepada semua teman-teman yang telah menggagas ide serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga momen keseruan dan kekompakan ini tetap selalu terjaga,'' ungkap Marlius.

Adapun lomba yang dilaksanakan antara lain, lomba Joget balon, lomba lari kelereng, lomba Makan kerupuk dan Lomba Pensil Dalam Botol. (ekowan/humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA