Kemenag Seluma Berbenah, Optimalkan Realisasi Anggaran

Seluma ( Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengikuti rapat evaluasi dan realisasi anggaran Kantor Wilayah Kementerian Agama bersama Kepala Satuan Kerja (Satker) se-Provinsi Bengkulu, di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu pada Rabu (6/12). Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Dr. H. Muhammad Abdu,S.Pd.,I.,M.M
Pada penyampaiannya, Dr. H. Muhammad Abdu,S.Pd.,I.,M.M menekankan capaian realisasi anggaran per-04 Desember 2023 pada Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu sudah mencapai 97,12 persen. Kakanwil meminta jajarannya, agar dilakukan afirmasi yang cukup maksimal sehingga target yang direncanakan terpenuhi. Selain itu Abdu mengingatkan bahwa prestasi tidak hanya diwujudkan dalam kegiatan eksternal saja. Tetapi bagaimana kita bisa fokus merealisasi serapan anggaran. 
Selaku Kepala Kantor Kemenag Seluma, H. Heriansyah, S. Ag, M. H menyampaikan bahwa akan berusaha menyampaikan afirmasi maksimal untuk pencapaian anggaran tahun ini. Tentu hal ini akan menjadi perhatian khusus dalam pelaksanaan kedepannya. Adapun hal-hal yang harus dibenahi, akan diupayakan sampai limit waktu yang ditentukan. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA