Kemenag RL Gelar Rapat Koordinasi Jelang Hari Santri

Rapat Koordinasi Hari Santri Tahun 2023

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Dalam rangka menyambut Hari Santri pada tanggal 22 Oktober mendatang, Kantor Kementerian Agama menggelar rapat persiapan di Aula Kemenag RL. Rabu sore (04/10/2023)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong H. Lukman, S.Ag., M.H. didampingi Kasi Pd Pontren Suharto, S.Ag dan Ketua Forum Silahturahmi Pondok Pesantren Kab. Rejang Lebong, K.H.Mabrursah,M.Pd.menyampaikan bahwa Hari Santri harus terselenggara dengan baik sehingga bisa merasakan makna dari Hari Santri.

 

 “Hari Santri merupakan momentum yang sangat ditunggu, oleh karenanya dibutuhkan persiapan yang matang, sehingga acara ini nantinya akan kita laksanakan sekhidmat mungkin, sesederhana mungkin, tanpa mengurangi makna dari hari Santri itu. ”. Ungkap H. Lukman.


Lebih lanjut Kakan Kemenag juga menyampaikan agar seluruh pimpinan maupun perwakilan pondok pesantren saling bekerjasama dan saling mendukung demi kelancaran pelaksanaan dari pada peringatan Hari Santri Nasional di Kab.Rejang Lebong ini. Beliau juga berharap menjelang peringatan Hari Santri nanti ada kegiatan perlombaan yang bisa diikuti oleh seluruh santri di Rejang Lebong.

 

Dalam Rapat Koordinasi penentuan lokasi Upacara Hari Santri Tahun 2023 yang dipandu Oleh Ketua Forum Silahturahmi Pondok Pesantren Kab Rejang Lebong, K.H.Mabrursah,M.Pd  ini, para pimpinan dan perwakilan pondok pesantren sepakat bahwa penyelenggaraan Hari Santri akan dilaksanakan di Pondok Pesantren Hidayatul Falah.

“Semoga dengan telah ditentukannya lokasi Upacara Peringatan Hari Santri Tahun 2023 ini bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan apapun nantinya”. Demikian tutup Ketua Forum Silahturahmi Pondok Pesantren Kab.Rejang Lebong.

Rapat Koordinasi Hari Santri Tahun 2023 ini dihadiri oleh seluruh pimpinan dan perwakilan Pondok Pesantren se- Kabupaten Rejang Lebong.


TERKAIT

Berita LAINNYA