Kemenag Kota Rapat Persiapan Pengukuhan BWI

Kemenag Kota Rapat Persiapan Pengukuhan BWI

Kota Bengkulu (Humas)-Berdasarkan Keputusan Badan Pelaksana Badan Wakaf Indonesia Nomor 079/BWI/P-BWI/2023 yang ditetapkan di Jakarta tanggal 20 September oleh Ketua Badan Pelaksana BWI, Prof. Dr. Ir. H. Mohammad NUH,DEA. telah ditetapkan Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu Masa Jabatan Tahun 2023-2026. Dengan Dewan Pertimbangan yang diketuai oleh H. Helmi Hasan, SE. dan anggota Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. serta Lopi Kartika,M.S.I.

Menanggapi keputusan ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu,  Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. melalui Seksi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, pada Jumat pagi 01 Desember 2023 bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu telah melaksanakan rapat persiapan Pengukuhan Pengurus Perwakilan BWI Kota Bengkulu Masa Jabatan 2023-2026.

Rapat diikuti oleh seluruh jajaran pengurus yang telah ditetapkan dan dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. didampingi oleh Kasi penyelenggara Zakat dan wakaf, H. Bunyani, S.Ag.

Dalam arahannya pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. mendorong agar BWI menjadi garda terdepan dalam penyelesaian setiap sengketa tanah wakaf di Kota Bengkulu.

Dari hasil rapat, setelah melalui beberapa pertimbangan direncanakan pengukuhan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Desember 2023. (Popi)

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA