Kemenag Kepahiang Undangan PAI Se-Kecamatan Kepahiang Ikuti Supervisi Perangkat Pembelajaran

Supervisi Perangkat Pembelajaran bagi Guru PAI Se-Kecamatan Kepahiang di Aula Kemenag  Kepahiang,  Senin (06/05).

Kepahiang, (HUMAS) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Kepahiang melalui Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam mengadakan kegiatan Supervisi Perangkat Pembelajaran bagi Guru PAI Se-Kecamatan Kepahiang di Aula Kemenag  Kepahiang,  Senin (06/05). Kegiatan ini merupakan upaya untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran Agama  Islam di Wilayah Kabupaten Kepahiang khususnya Kecamatan Kepahiang, diketahui bahwa supervisi juga telah dilakukan diKecamatan lainnya beberapa waktu yang lalu.

Dalam sesi yang diadakan di Aula tersebut, para Guru PAI diundang untuk menyampaikan perangkat pembelajaran yang merka gunakan dalam proses pengajaran dikelas. Kemudian tim supervisi memberikan evaluasi terhadap perangkat pembelajaran tersebut.

Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Rusiati, S.Ag mengingatkan bahwa pentingnya relevansi materi, kreativitas dalam penyampaian, dam penggunaan metode yang efektif dalam proses pembelajaran, “Kami berharap melalui supervise ini,  Guru-guru PAI dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran agama Islam di Kepahiang. Perangkat pembelajaran yang berkulitas tersebut akan sangat membantu para siswa dalam memahami mata pelajaran dengan baik” tuturnya

Dengan demikian, kegiatan supervisi perangkat pembelajaran yang telah digelar ini akan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan mutu pendidikan. Melalui ini juga diharapkan terciptanya lingkungan pembelajaran yang memadai dan mampu menghasilkan generasi penerus yang memiliki pemahaman agama yang kokoh serta mampu menjawab tantangan zaman. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA