Kemenag Kepahiang Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI Menuju WBK/WBBM

studi tiru dari Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong

Kepahiang, Bengkulu - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang menerima kunjungan studi tiru dari Kantor Kementerian Agama Kab. Rejang Lebong dalam rangka mempelajari pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Rabu, (24/07/24).

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Kemenag Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan berharap dapat menjadi sarana untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam membangun ZI, “Silahkan bapak-ibu nantinya kita berdiskusi, rekan-rekan tim akan siap membantu” tegasnya

Drs. Albahri, M.S.I juga menyampaikan bahwa Kemenag Kepahiang selalu terbuka untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan instansi lain dalam rangka mewujudkan ZI secara nasional.

Kegiatan studi tiru ini diisi dengan berbagai agenda, antara lain Pemaparan Inovasi unggulan Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang melalui Video dilanjutkan dengan diskusi setiap area serta kunjungan ke ruang pelayanan, podcast, dan teleconference.

Para peserta dari dari Kemenag Rejang Lebong antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka banyak mengajukan pertanyaan tentang strategi dan langkah-langkah yang diambil oleh Kemenag Kepahiang dalam membangun ZI. Kemenag Kepahiang berharap dengan adanya kunjungan studi tiru ini, dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi Kemenag Rejang Lebong dalam membangun ZI di instansi mereka masing-masing.

Diakhir acara pembukaan diserahkan buku saku pembanguna zona integritas dan juga plakat kenang-kenangan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Kepahiang maupun dari Kemenag Rejang Lebong. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA