Kemenag Kepahiang Sambut Kunjungan Rombongan Kemenag Bengkulu Selatan

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaetn kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan beserta rombongan di aula kantor, Rabu (20/12).

Adapun agenda kunjungan ini bertujuan untuk sharing, saling berbagi ilmu, khususnya dalam bidang keuangan dan pelayanan. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kepahiang menyambut baik kehadiran tim Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Dalam kesempatan ini Bapak dan Ibu yang hadir bisa melihat sendiri keadaan Kantor Kemenag Kepahiang, masih banyak yang harus diupayakan dan diperbaiki. Mungkin ada hal yang bisa diambil dari Kemenag Kepahiang, begitupun halnya, akan ada yang bisa kami pelajari dari Kemenag Bengkulu Selatan. InsyaAllah kedepan kita sama-sama berjuang dan mengupayakan kemajuan untuk Kementerian Agama yang kita cintai ini,” jelas Albahri.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan, Dr. H. Junni Muslimin, MA, berharap melalui kegiatan ini baik Kemenag Bengkulu Selatan maupun Kemenag Kepahiang dapat saling belajar dalam berbagai hal agar bisa senantiasa meningkatkan kinerja instansi. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA