Kemenag Kepahiang Raih Penghargaan Penyusunan Laporan Keuangan Terbaik Tingkat Nasional

Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan menghadiri kegiatan Evaluasi Program dan Anggaran

Kepahiang (HUMAS) ---- Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang berhasil meraih penghargaan tingkat nasional dalam kategori penyusunan laporan keuangan Kategori Bimas Kristen. Prestasi gemilang ini membuktikan komitmen Kemenag Kepahiang dalam pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel. Penghargaan ini diserahkan pada kegiatan menghadiri kegiatan Evaluasi Program dan Anggaran yang dilaksanakan melalui aplikasi e-SMART DJA dan e-MONEV BAPPENAS. Acara yang berlangsung di Hotel Aria, Kota Malang, ini diadakan oleh Kementerian Agama Pusat dan Daerah untuk Tahun Anggaran 2024, dimulai dari tanggal 19 hingga 22 Juli 2024.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Kabag TU Ajamalus turut menyampaikan kebanggaannya atas penghargaan yang diraih oleh satker di bawah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu tersebut.

"Penghargaan ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim di Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi satuan kerja lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas laporan  anggaran," apresiasi Kabag TU.

Ditemui dilain kesempatan, Kakankemenag Kepahiang Drs. Albahri, M.S.I,  mengucapkan terima kasih dan rasa kebanggaannya kepada seluruh pegawai yang telah memberikan pembuktian kinerja dan loyalitas,

“harapan kami, ini dapat memberikan dampak positif kepada kemenag kepahiang dan memotivasi seluruh rekan kerja yang lain,” tutur Kakankemenag


TERKAIT

Berita LAINNYA