Kemenag Kepahiang Isi SPT bersama KPP Curup dan KP2KP Kepahiang

Kantor Kemenag Kepahiang mendapatkan asistensi pengisian SPT tahunan dalam kegiatan “Ngisi SPT Besamo” dari KP2KP Kabupaten Kepahiang

Kepahiang (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mendapatkan asistensi pengisian SPT tahunan dalam kegiatan “Ngisi SPT Besamo” dari Kantor Pelayanan Pajak Curup dan Kantor KP2KP Kabupaten Kepahiang, Selasa (23/01). Kegiatan ini diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kemenag Kepahiang dan perwakilan Kantor Urusan Agama (KUA) dan Madrasah di Kabupaten Kepahiang.

Sebelum kegiatan dimulai, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., menyerahkan penghargaan kepada juara perwakilan lomba olahraga pada peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Setelahnya, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari KPP Pratama Curup kepada Kemenag Kepahiang serta arahan dari Kepala Kantor Kemenag Kepahiang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari KPP Curup dan KP2KP Kepahiang yang sudah menyempatkan diri memberikan sosialisasi pengisian SPT di Kemenag Kepahiang. Hal ini menjadi penting karena setiap kita, memiliki kewajiban untuk melakukan pelaporan di setiap tahunnya. Seiring dengan perkembangan teknologi, secara otomatis sistem pelaporan semakin berkembang, seperti pelaporan yang kita laksanakan melalui DJP Online,” jelas Albahri.

Perwakilan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Curup, Arif Rahman, menyampaikan bahwa dirinya dan tim akan memberikan panduan pelaporan SPT tahap demi tahap dan memastikan pegawai Kemenag Kepahiang yang hadir dapat menyelesaikan pelaporan SPT. Selanjutnya, tim dari  KPP Curup dan KP2KP Kepahiang melakukan asistensi sembari memberikan kesempatan peserta yang hadir untuk bertanya dan berkonsultasi seputar pajak.


TERKAIT

Berita LAINNYA