Kemenag Kaur Perkuat Sinargitas Melalui Rapat Koordinasi dan Evaluasi

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd mempercepat langkah dan meningkatkan kinerja melalui kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) di Aula Moderasi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur, Rabu (17/04/24)

Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar dengan mengahadirkan Ka. Subbag Tata Usaha Nupajarmansyah, M.Pd, Kepala seksi bidang Bimas Islam, PHU, Penmad, penyelenggara Zawa, serta Kepala KUA se- Kabupaten Kaur, dan Madrasah se- Kabupaten Kuar

Kepala Kemenag Kab. Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd menyampaikan bahwa adanya Rakor kali ini diharapkan mampu menjadi sinergi koordinasi secara mendalam. Adapun tujuannya adalah sebagai bahan evaluasi program yang telah dilaksanakan dan pencapaian serapan. kemudian memunculkan gagasan kreatif dan langkah strategis untuk program yang akan datang.

“Mudah-mudahan melalui sinergi, koordinasi dalam rangkaian telah secara mendalam program yang telah dilaksanakan, serapan yang sudah dicapai, dan hambatan dasar yang muncul, kemudian memunculkan gagasan kreatif serta langkah strategis dengan tujuan solusi dan perbaikan program dimasa yang mendatang,” ungkap M. Soleh

Pada kesempatan selanjutnya, Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kemenag Kaur Nupajarmansyah, M.Pd juga turut memberikan pesan secara langsung. Mengajak kepada seluruh peserta Rapat Koordinasi Kemenang Kab. Kaur  untuk bersama- sama bersinergi bersama-sama meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan menyelesaikan tugasnya di sakter masing-masing.

“Kita harus bersinergi, banyak ide cemerlang yang bisa kita ambil, selagi sejalan dan tidak menabrak aturan, ya kita laksanakan demi meningkatkan pelayanan,” Tutur Nupajarmansyah

Dalam akhir rapat koordinasi tersebut, Kakan Kemenag Kab. Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi sehingga semua program bisa berjalan dengan baik.

"Pada intinya, semua proses yang dilakukan butuh kerja sama, koordinasi dan sinergitas dari seluruh ASN agar semua program yang direncanakan terlaksana dengan baik dan tuntas", pungkas M. Soleh (Roby/Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA