Kemenag Kaur dan Pemda lakukan Rapat Koordinasi Persiapan Fasilitas CJH 2024

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd melaksanakan koordinasi dalam menyampaikan laporan dan permohonan fasilitas calon Jemaah Kabupaten Kaur di Tahun 2024 kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur di Ruang Kantor Bupati Kabupaten Kaur, Rabu (17/04/24)

Koordinasi menyampaikan laporan dan permohonan fasilitas calon Jemaah Kabupaten Kaur Tahun 2024 dihadiri Bupati Kaur H. Lismidianto, SH. MH., Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemda Kaur Drs. Sinaruddin, Kabag Kesra Agus Supianto, S.Pd. Kubbag Tata Usaha Nupajarmansyah, M.Pd, Kepala seksi PHU, Penmad, dan Bimas Islam.

Kepala Kemenag Kab. Kaur Drs. H. Muhamad Soleh, M.Pd menyampaikan bahwa persiapan yang matang dan sinergi yang kuat antara berbagai pihak sangat diperlukan untuk memastikan kesuksesan pemberangkatan jemaah haji tahun 2024 ini.

"Jemaah haji harus dipastikan mendapatkan pelayanan terbaik, selaras dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan ibadah haji. Ini adalah tanggung jawab bersama kita dan kerjasama yang baik insyaallah akan membawa hasil yang baik pula," Ungkap Muhamad Soleh.

Koordinasi Persiapan Fasillitas yang di butuhkan dalam keberangkatan dan Pemulangan Jamaah Haji adalah Truk Pengantar dan Penjemputan Koper Jamaah, Bus Pengantar dan penjemputan Jamaah, Konsumsi Jemaah serta panitia, pembentukan panitia penyelenggara ibadah Haji Kab. Kaur, Tenaga Kesehatan dan Mobil Ambulance serta patrol lalu lintas.

Bupati Kaur Bapak Lismidianto, SH.MH juga menyampaikan aspirasi penuh dalam kematangan dalam fasilitas calon jamaah haji kabupaten kaur, menjadi wadah bagi para pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan haji dan umrah untuk berbagi pengalaman, belajar dari keberhasilan, dan memecahkan tantangan bersama.

“dengan kerjasama yang erat antara Kementerian Agama kabupaten Kaur, dan Pemda Kabupaten serta seluruh pihak terkait, persiapan pemberangkatan jemaah haji di tahun 1445H/2024M akan berjalan lancar dan sukses”. Harap Lismidianto (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA