Kemenag Kabupaten Lebong Turut Berduka Atas Meninggalnya Ka.Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Periode (2000-2008)

Lebong (Humas) Innalillahi wainnailaihi rojiun,  telah berpulang ke Rahmatullah  Drs. H. Mukhtaridi Baijuri, MM.  Pukul 17.46 WIB. Semayamkan di rumah duka Hibrida III

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong, Arief Azizi S.Ag.,MH turut berduka cita atas meninggalnya, Drs. H. Mukhtaridi Baijuri,MM Ka.kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Periode (2000-2008)

Rasa duka tersebut terlihat dari kunjungan/takziah yang dilakukannya kepala kantor kementerian agama kabupaten lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH di rumah duka di Jalan Hibrida 3 Kelurahan sidomulyo, kamis (24/08/2023).

Dalam takziah ini Ka.Kan-Kemenag Lebong Arief Azizi,S.Ag.,MH menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Drs. H. Mukhtaridi Baijuri,MM yang merupakan Ka.kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Periode (2000-2008) termasuk keluaraga besar kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Beliau adalah pensiunan pegawai kementerian agama yang telah menjalankan tugas dengan baik pada masanya. dan Semoga Almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan oleh Allah  SWT di tempat yang layak di alam kuburnya, dan bagi keluarga yang ditinggalkannya semoga allah SWT memberikan kesabaran”  Ungkap Azizi


TERKAIT

Berita LAINNYA