Kemenag BU, Bagikan Hadiah Lomba HUT RI Ke 79

Bengkulu Utara ( Humas ) Kantor Kementerian Agama Bengkulu Utara membagikan hadiah perlombaan memeriahkan HUT RI ke 79 pada waktu apel sore, bertempat di halaaman Kantor Kemenag BU, Senin 19 Agustus 2024.

Kepala Kantor Kemenag BU Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.M.Pd.I.,bersama Kasubbag TU Samsir Alamsa, M.Ag beserta seluruh Kasi dan Penyelenggara, dan Seluruh Karyawan Kantor Kemenag BU,hadir pada kesempatan ini mengadakan apel sore sekaligus pembagian hadiah dari beberapa perlombaan yg di adakan dari bebrapa hari yang lalu mulai dari 14 Agustus sampai dengan 15 Agustus.

H.Nopian Gustari Pada saat menjadi Komandan Apel Sore mengatakan " terima kasih atas kerjasamanya selama kegiatan berlangsung, semoga di tahun yang akan datang kekompakan dan kebersamaan kita dalam setiap apapun kegiatan yang kita lakukan, selalu berjalan dengan baik, dan selamat kepada pemenag lomba semoga hasil yang di dapat bermanfaat, begitupun dengan yang belum mendapatkan juara jangan mudah merasa kecewa sebab ini bukanlah ajang memperebutkan hadiah dan juara, tetapi ini adalah bentuk dari kita memaknai perjuangan, kebersamaan dan kekompakan" Ungkapanya ( Yeni P )


TERKAIT

Berita LAINNYA