Kemenag

Kekosongan Jabatan Struktural, Kakan Kemenag BS Koordinasi Kakanwil

Bengkulu Selatan (Humas) – Berkenaan dengan kekosongan dua pejabat struktural dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (Kemenag BS), yakni Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kemenag dan Kepala Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Bengkulu Selatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Dr. H Junni Muslimin, S.Ag., MA lakukan koordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Muhammad Abdu, S.Pd.I., MM, Jum’at (17/11/2023).

Kekosongan Kasubbag TU Kantor Kemenag Bengkulu Selatan ini terhitung mulai tanggal 01 Nopember 2023 setelah ditinggal oleh Drs. H. Jasman, M.HI yang telah memasuki masa pensiun. Sedangkan Kepala TU MTsN 2 Bengkulu Selatan telah lebih dulu kosong yakni terhitung 20 Oktober 2023, dikarenakan sehari sebelum itu tepatnya pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 Kepala TU MTsN 2 BS Andrias Yusdani, S.Pd.I meninggal dunia.

“Sebagai pejabat pembina kepegawaian di lingkungan Kemenag Bengkulu Selatan sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab saya untuk bersilaturrahmi, koordinasi dan minta petunjuk kepada Kakanwil berkenaan dengan kekosongan dua pejabat ini. Oleh karena itu pada hari ini sengaja saya mengunjungi beliau dirungan kerjanya” tutur Junni.

Menurut Kakan Kemenag berdasarkan hasil koordinasi dan petunjuk Kakanwil, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut harus mengikuti ketentuan dan peraturan yang berlaku. Diantaranya mesti mengikuti assessment terlebih dahulu. Disamping itu diharapkan agar supaya yang mengisi kekosongan jabatan ini orang yang cakap dan mampu mengemban amanah sesuai dengan tusi yang ada pada jabatan tersebut. (Toni)


TERKAIT

Berita LAINNYA