Kegiatan Lintas Sektor, KUA SAM Hadiri Kegiatan UPT Puskemas Kembang Mumpo

Seluma (Humas)- Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Semidang Alas Maras yang diwakili oleh kepala KUA SAM menghadiri undangan pertemuan Lintas Progam dan Lintas Sektor di UPT Puskesmas Kembang Mumpo.  Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor UPT Puskesmas Kembang Mumpo pada Kamis (16/11).Turut hadir  Kepala Puskesmas Kembang Mumpo, Ns. Dedep Iraman  Gunadi, S.Kep., Polsek SAM dan juga diikuti 14 desa dan 1 kelurahan serta utusan sekolah 15 SD, 2 SMP dan 2 SMA.

Pada  kesempatan tersebut Kepala Puskesmas Kembang Mumpo mengatakan berlangsungnya kegiatan ini untuk membahas tentang peningkatan pelayanan dan prestasi kerja puskesmas Kembang mumpo dalam mengatasi berbagai masalah yang ada di desa atau kelurahan.  Seperti ibu hamil, kesehatan anak dan remaja. 

Dalam mengatasi masalah Puskesmas Rawat Inap Kembang Mumpo telah bekerjasama dengan KUA SAM, POLSEK SAM, KORAMIL SAM dan Kecamatan SAM.  Pihak puskesmas kembang mumpo memohon bantuan kepada kepala desa.  Pihak sekolah untuk membantu pencapayan akreditasi yang lebih baik kedepannya. Selaras dengan hal tersebut Kepala KUA SAM akan terus mendukung kegiatan positif Puskesmas Kembang Mumpo. (Eka/ Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA