Kegiatan Kebersihan Massal Lingkungan MTsN 3 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara ( Humas )   MTsN 3 Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan massal dengan melibatkan seluruh warga madrasah. Kegiatan ini dimulai dengan membersihan area luar pagar madrasah hingga belakang kelas. Selain itu, kegiatan tersebut juga mencakup penanaman ubi kayu dan berbagai tanaman bermanfaat di pekarangan kelas. Jum'at 30 Agustus 2024.

Ayatur Rahmi, S.Pd.I, Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, menyampaikan pentingnya kegiatan kebersihan ini. Beliau mengungkapkan, "Kebersihan lingkungan merupakan bagian dari upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman. Melalui kegiata kebersihan lingkungan massal ini, kita tidak hanya menjaga kebersihan, tetapi juga menanamkan nilai-nilai peduli lingkungan kepada seluruh warga madrasah." ujarnya

Disamping kegiatan rutin Jumat bersih setiap minggu, juga diadakan kebersihan lingkungan massal setiap Jumat Minggu ke lima. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dan berkelanjutan dalam menjaga kebersihan serta mempercantik lingkungan madrasah. ( Dwi Rohmadiani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA