Kankemenag Kepahiang Bahas Rencana Program Kerja ZI 2024

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar Rencana Program Kerja Zona Integritas, Senin (22/01).

Kepahiang, (Humas) --  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar Rencana Program Kerja Zona Integritas, Senin (22/01). Kepala Subbagian Tata Usaha Kemenag Kepahiang, Abdullah, S.Ag., yang bertindak sebagai Ketua TIM ZI, menyampaikan laporan hasil penilaian ZI oleh Biro ORTALA Kementerian Agama yang digelar pada 17 Januari 2024 yang lalu.

Abdullah menyampaikan bahwa saat ini Tim ZI Kemenag Kepahiang memiliki kewajiban untuk melakukan perbaikan yang dibuktikan dengan melakukan pemuktakhiran bukti dukung (evidence) per area.
Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., mengatakan, waktu terus berjalan, segera lakukan perbaikan, jangan lagi ditunda. Bapak dan Ibu juga harus ingat untuk tidak berkutat pada yang sudah dilakukan di 2023.

''Teapi kita harus lakukan perbaikan untuk yang akan kita laksanakan di tahun 2024 ini," jelas Albahri.
Albahri juga mengingatkan agar Tim Zona Integritas Kemenag Kepahiang tetap semangat, terus mencoba, melakukan yang terbaik, dan membuang jauh pikiran negatif tentang kegagalan. Selanjutnya, sebagai bentuk motivasi, Kepala Kantor dan Ketua Tim ZI menyerahkan penghargaan kepada Tim ZI area Akuntabilitas yang berhasil meraih nilai tindak lanjut terbaik.
Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan progress perbaikan yang dilaksanakan oleh masing-masing area. Selanjutnya kegiatan ditutup dengan penyampaian rencana pelaksanaan Zona Integritas tahun 2024.


TERKAIT

Berita LAINNYA