Kakan Kemenag Rejang Lebong Memberikan Reward dan Sertifikat

poto Kakan Kemenag Rejang Lebong Memberikan Reward dan Sertifikat

REJANG LEBONG  (HUMAS) --- Usai Upacara Bulanan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, H.Lukman,S.Ag.,M.H. menyerahkan penghargaan kepada siswa madrasah yang berhasil mengukir prestasi dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi.

Reward yang telah diberikan merupakan bentuk perhatian dan penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang bekerja sama dengan Bank Muamalat Curup kepada siswa/siswi Madrasah yang telah mengharumkan Rejang Lebong.

Adapun siswa – siswi Madrasah yang berhasil meraih juara KSM Tingkat Provinsi Bengkulu diantaranya

Fhiethian all Haq juara 1 Matematika , MIN 2 RL

Zarvin Vinesia juara 2 Matematika, MI Nurul kamal

Muhammad Revaldy juara 3 Kimia, MA Baitul makmur

Risma Yunita juara 2 Matematika, MA Muhammadiyah

Salsabila Desmiarni juara harapan 2 Ekonomi, MA Muhammadiyah

Disamping pemberian reward kepada siswa yang berhasil meraih juara pada KSM tingkat provinsi Bengkulu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong juga  memberikan Sertifikat kantin Halal kepada Madrasah. Adapun madrasah yang menerima sertifikat kantin halal diantaranya:

MTs N 2 Rejang Lebong

MTs Nurul Fatah

MI GUPPI Tasik Malaya

Ditemui disela kesibukannya, Kakan Kemenag Rejang Lebong memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah dan guru pembina yang telah memberikan perhatian khusus kepada siswanya sehingga telah berhasil mengukir prestasi bagi madrasahnya masing-masing.

“Dengan diberikannya penghargaan ini, saya berharap semoga untuk kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dan semoga tahun selanjutnya bukan hanya satu siswa yang ikut KSM Nasional tapi semakin banyak siswa Madrasah dari Rejang Lebong yang Juara di provinsi dan bisa mengikuti KSM Nasional” Ungkap H. Lukman pula

Beliau juga berharap kepada pemenang KSM maupun Madrasah yang menerima Sertifikat Kantin Halal agar selalu membanggakan dan membawa nama harum Madrasahnya masing-masing serta Kantor Kemenag Kabupaten Rejang Lebong.


TERKAIT

Berita LAINNYA