Kakan Kemenag Lepas 62 Jemaah Ketanah Suci

Mukomuko (Humas) – PT.Alfa Kaza Mustika memberangkatkan kurang lebih 62 jamaah umroh, yang akan berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh.

Pelepasan jamaah umroh langsung dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko H.Widodo,beserta Staf Ahli Bupati H.Ansari,dan Manager Area Ibu Aniliyati.Senin,(23/9/24) di Masjid Agung  Kabupaten Mukomuko.

Ka.kankemenag memberikan apresiasi kepada PT.Alfa Kaza Mustika yang sudah memfasilitasi jemaah melaksanakanUmrah ke Tanah Suci yagsudah memberikan pelayanan yang prima bermanfaat professional danini terbukti sampai saat ini belum ada jemaahyang dating danmengeluhkan kekurangan dalam pelayanan selama mejalankan ibadahUmrah.”Selamat melaksanakan ibadah Umrah bagi jemaah dan juga jangan lupa mendoakan kami yangmengembankan tugas pelayanan kepada masyarakat,    

Pelaksanaan ibadah haji ini bukan hanya sekedar jalan-jalan, sebelum meninggalkan tempat ini saya harapkan kepada jamaah niatnya semata beribadah kepada Allah, jangan sampai muncul rasa bangga, rasa yang bisa mengurangi pahala ibadah kita. Pesan Widodo.

Semoga selama perjalanan bapak ibu senantiasa diberi kesehatan, melaksanakan ibadah dengan baik, sehingga mendapat predikat umrah yang mabrur, memiliki keberkahan dan setelah selesai pelaksanaan umrah ini kita berharap ketaqwaan kita kepada Allah semakin meningkat dan ibadah kita semakin baik,”Tutupnya.”[T2n] 


TERKAIT

Berita LAINNYA