Kakan Kemenag Kepahiang Ajak Jajarannya Optimalkan Inovasi untuk Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Dalam sebuah pertemuan internal, (10/10)

Kepahiang, (Humas) – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.S.I mengajak kepala seksi untuk lebih aktif dalam berinovasi. Dalam sebuah pertemuan internal, Kakan menekankan pentingnya inovasi sebagai kunci keberhasilan dalam menghadapi tantangan zaman yang semakin kompleks, Senin (07/10).

 "Inovasi bukan hanya sekedar ide, tetapi harus diwujudkan dalam tindakan nyata yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Saya ingin kita semua menjadi agen perubahan yang mampu menciptakan terobosan baru dalam pelayanan keagamaan"]", ujar kakan

Beliau juga mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk saling berbagi ide dan gagasan, serta mendukung setiap inisiatif yang berpotensi meningkatkan kinerja.Baik itu inovasi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat maupun inovasi kinerja yang dipermudah.

Kakankemenag kepahiang meminta semua layanan yang ada di PTSP dipermudah, jikapun ada SOP yang berbelit untuk segera diperbaiki agar kedepannya tidak ada lagi layanan yang mempersulit masyarakat.


TERKAIT

Berita LAINNYA