Kakan Kemenag Kaur Bersama Ketua DWP Hadiri Rapat Istimewa Paripurna DPRD

Kaur (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Muhamad Soleh M.Pd bersama Ketua DWP Ny. Hatra Dewi Soleh, menghadiri rapat Istimewa paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kegiatan berlangsung di ruang siding Gedung DPRD Kabupaten Kaur, Jumat (16/08/2024).

Rapat paripurna yang digelar DPRD Kabupaten Kaur, guna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo sekaligus mengikuti sidang  tahunan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), siding bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  Tahun 2024 dan Kepala Kemenag Kaur di dapuk sebagai pemimpin doa dalam rapat. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Diana Tulaini, SH, MH, dan didampingi oleh Wakil Ketua II Alpensyah.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi menggarisbawahi capaian Pembangunan yang telah dicapai selama 10 tahun terakhir serta visi ke depan untuk Indonesia yang lebih Sejahtera dan merata. Presiden Jokowi memulai pidatonya dengan mengucap Syukur atas keberhasilan pemerintah dalam membangun fondasi dan peradaban baru melalui pendekatan Pembangunan yang lebih Indonesiasentris.

“Alhamdulillah, selama 10 tahun ini kita telah mampu membangun sebuah fondasi dan peradaban baru dengan Pembangunan yang Indonesiasentris, membangun dari pinggiran, membangun dari desa dan membangun dari daerah terluar,” ujar Presiden Jokowi

Presiden Jokowi pun menegaskan bahwa Pembangunan yang telah dilakukan selama ini adalah Pembangunan yang inklusif, menyentuh semua lapisan masyarakat dan membuka peluang bagi pertumbuhan bersama.

“ini adalah Pembangunan yang kita cita-citakan bersama. Pembanguan yang menyentuh semua lapisan masyarakat. Pembangunan yang memberi dampak bagi masyarakat luas, Pembanguan yang membuka peluang untuk tumbuh bersama,” Pungkas Presiden Jokowi. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA