Kakan Kemenag Bengkulu Utara : Tegaskan Pentingnya Melakukan Koordinasi

Bengkulu Utara (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengenaskan kepada seluruh Satuan Kerja dan Unit Kerja akan pentingnya melakukan Koordinasi di setiap melaksanakan tugas.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara saat memberikan arahan dalam upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, bertempat di Halaman Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 17 Juli 2023.

"Kembali saya sampaikan dan ingatkan kepada seluruh Pegawai jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, baik itu yang ada di KUA, Madrasah, maupun yang ada di Kantor Kemenag itu sendiri, agar terus menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antar setiap lini, karena tanpa adanya koordinasi yang baik, tentunya akan berpengaruh dan suatu pekerjaan" ucap Nopian

Kemudian H. Nopian menambahkan, sebagai keluarga Besar Kemententerian Agama, seluruh Pegawai yang ada di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara diharapkan dapat menjaga nama baik dan Marwah dari Kementerian Agama itu sendiri. Karena sebagai pegawai kementerian Agama, tentunya, setiap perilaku di masyarakat, tentu akan menjadi pusat perhatian yang lebih dari pada pegawai lainya.

"Saya sangat berharap kepada seluruh pegawai Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, agar dapat menjaga nama baik dan Marwah Kementerian Agama, menjaga sikap dan perilaku kita di tengah-tengah masyarakat, karena sebagai pegawai Kementerian Agama, tentunya setiap perilaku dan sikap kita akan menjadi pusat perhatian dari masyarakat" Pesanya lagi.

Terakhir H. Nopian berpesan kepada seluruh jajaranya agar selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kita bekerja, karena dengan lingkungan yang bersih dan indah, tentunya akan membuat kita merasa nyaman dan tenang dalam bekerja.


TERKAIT

Berita LAINNYA