Kafilah Kec. SAM meraih 6 Medali pada MTQ Ke-X Kab. Seluma

Seluma (Humas)- Kafilah Semidang Alas Maras berhasil mendapatkan juara  pada perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2023. Pada Penutupan MTQ yang digelar Masjid Agung Falihin Tais, Pada Hari Rabu (15/11), diumumkan bahwa kafilah Kecamatan SAM memperoleh juara di beberapa cabang perlombaan dengan rincian sebagai berikut : 
1. Cabang Khattil Qur'an Hiasan Mushaf Putri mendapat juara 1 yang di raih oleh Aulia Agustina , 
2. Cabang Khattil Qur'an Hiasan Mushaf Putra juara 2 di raih oleh Fajar Fahrezi Mulyadi , 
3. Cabang Khattil Qur'an Dekorasi Putra juara 2 di raih oleh Wahyu Randiyansyah  , 
4. Cabang Qira'at Murattal Anak-anak Putra juara 2 diraih Muhammad Ilham Firdaus,
5.  Cabang Tilawah Remaja Putra juara 2 diraih Julius Saputra,
6. Cabang Da'i Putri meraih juara 3 oleh Asthree Fadhila. W. 
Kemudian dalam sambutan yang disampaikan oleh Bupati Seluma yang diwakilkan oleh asisten I mengucapkan selamat kepada para kafilah -kafilah yang meraih juara pada perlombaan MTQ tingkat kabupaten Seluma.   

 Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Seluma, H. Heriansyah, S.Ag. MH  mengungkapkan "Kita Harus mengupayakan kepada para pemenang juara untuk terus terjaga dan mengasah kemampuan nya, sehingga bisa mempersiapkan para kafilah-kafilah  untuk mengikuti lomba MTQ di tingkat Provinsi dan Nasional. Heriansyah juga berharap dengan berakhirnya kegiatan ini akan membuat para kafilah dan juga pendamping menjadi lebih kuat kerjasama untuk menciptakan para calon kafilah yang lebih baik. 
Kepala KUA kecamatan Semidang Alas Maras, Salihin, M,.M.Ag Menyatakan akan terus berkomitmen melakukan pembinaan secara terprogram dan terencana agar MTQ yg akan datang Kafilah Kecamatan SAM bisa meraih prestasi yg lebih baik lagi.
(Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA