Kabid Penais Zawa Kunjungi Kemenag Seluma

Seluma (Humas)- Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf   Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu mengadakan  kunjungan kegiatan supervisi dan asistensi pemukhtahiran data Wakaf dan EIHW di  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Kamis (1/2). Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan oleh Kepala Bidang Penerangan Agama Islam Zakat dan wakaf  H. Arsan Suryani M.HI. Verifikasi dan Pemutakhiran Data Wakaf , ini dilakukan dengan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten seluma, dan akan dilakukan penverifikasian data tanah wakaf untuk memastikan status AIW (Akta Ikrar Wakaf) dan sertifikasi tanah wakaf.

Kujungan Diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma.  H.Heriansyah,S.Ag,M.H dan Kepala penyelenggara Zakat dan Wakaf Sidarlan, S.Pd.MH. Kepala kantor Kemenag Seluma  menyampaikan agar Dalam  kegiatan Pengelolaan dan Pembinaan Pemberdayaan Zakat dan Wakaf bertekad untuk memperluas dampak positif melalui peningkatan kualitas dan kuantitas pelaksanaan program zakat dan wakaf di Kabupaten Seluma, dalam hal ini Penzawa akan mengundang kepala KUA dan pengelola zakat dan wakaf di setiap kecamatan untuk menyatukan persepsi dan memberikan motivasi terkait pemberdayaan zakat dan wakaf.

Semoga support dari Kabid Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu  bisa membuat kinerja  lebih baik lagi . (NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA