Kabid Madrasah Resmikan Studio Podcast Mansayang

agenda peresmian Studio Podcast Mansayang di MAN 1 Kepahiang, Senin (05/08).

Kepahiang (HUMAS) --- MAN 1 Kepahiang mendapatkan kunjungan istimewa dari H. Dr. Hamdani, M. pd., selaku Kepala Bidang Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Kunjungan beliau sebagai agenda peresmian Studio Podcast Mansayang di MAN 1 Kepahiang, Senin (05/08).

Tiba di Madrasah pukul 07.00 beliau langsung bertindak menjadi Pembina Upacara Bendera yang rutin dilakukan setiap hari Senin. Setelah kegiatan upacara beliau meninjau ruang SBSN yang ada menjadi asrama putri. Setelah itu, beliau didampingi Kepala Madrasah Efrizal Firdaus, S. Pd.i, M. PD dan Pembina Podcast Dores, S.Pd langsung meresmikan studio podcast, peresmian dilakukan dengan acara potong pita yang berlangsung meriah disaksikan oleh seluruh warga MAN 1 Kepahiang. Setelah peresmian beliau langsung menjadi narasumber Podcast Mansayang, yang di dampingi siswi MAN 1, Ataki dan Anjani sebagai podcaster.

Sebelum meninggalkan MAN 1 Kepahiang, beliau menyempatkan diri memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh guru. "Ini adalah momentum, sebagai salah satu program Kementerian Agama, Transformasi Digital, jadi jangan pernah anggap remeh suatu perubahan, maka dukunglah dan jalankan dengan sebaik-baik nya, dan juga bisa menjadi contoh bagi madrasah yang lain untuk terus berinovasi mengikuti perkembangan teknologi dan informasi." Pesan Bapak Hamdani saat pembinaan


TERKAIT

Berita LAINNYA