Ka. KUA Tebat Karai Pimpin Pembacaan Doa Apel Hab Kemenag Tahun 2024

Kepahiang, KUA Tebat Karai (HUMAS) --- Puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 78 tahun 2024 jajaran Kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang  ditandai dengan dilaksanakannya Apel bersama yang di hadiri oleh Kepala kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang Drs. Albahri , M. S.i yang juga bertindak sebagai pembina apel , Selasa, (3/1/2024).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran Kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang serta, seluruh pejabat  lingkungan  Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Kepala Madrasah Negeri swasta serta jajaran lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala kantor Urusan Agama Kecamatan Tebat Karai Ali Akbar, SH.I. MH. Yang turut hadir dalam upacara ini di daulat untuk membaca doa.

Pada doa yang dibacakan nya,   mengucap syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah Tuhan yang yang maha pengasih atas segala karunia dan nikmat yang telah Allah anugrahka pada kementerian agama di usianya yang ke 78 tahun sehingga Allah berkenan mencurahkan rahmat dan kasih sayangnya pada seluruh ASN kemeterian agama.

“Ya Allah tuhan yang maha pengasih, Setinggi-tinggi rasa syukur kami haturkan keharibaanMu atas segala karunia dan nikmat, Hari ini di tempat ini kami berkumpul dihadapan anugrah dan kasih sayangMu, Menyatu padu dalam ketundukan wajah dan keikhlasan hati, Berdoa kehadiratMu, dipenghujung apel  yang penuh hikmad memperingati  hari amal bakti kemeterian agama yang ke 78  tahun 2024  tingkat kabupaten Kepahiang , Semoga rahmat dan kasih sayang mu menyertai kita semua”

Lebih lanjut  Ali Akbar yang juga pernah menjabat sebagai kepala seksi bimas Islam kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang ini mengharap kepada Allah Tuhan yang Maha penyayang agar ASN kementerian agama dianugrahi  kekuatan iman untuk menghadapi cobaan,  kekuatan pengetahuan untuk mengatasi segala kesulitan serta dianugrahi hikmah kebijakan untuk membenahi kelemahan yang ada dengan dituntun oleh curahan hidayah kebenaran sebagai sebagai penuntun langkah dalam amal bakti pegawai kemterian agama. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA