Ka. KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Terima Tim PPL UINFAS

Ka. KUA Kecamatan Muara Bangkahulu Terima Tim PPL UINFAS

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Bangkahulu, Rudian, S.Ag, MH, dengan hangat menyambut kedatangan Tim Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) dari Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno ( UIN FAS ) Bengkulu pada hari Jumat, 26 Juli 2024. 

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor KUA, Rudian, S.Ag, MH, menyampaikan apresiasinya terhadap program PPL yang diadakan oleh UINFAS. Menurutnya, program ini merupakan kesempatan emas bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis yang berharga dalam bidang pelayanan keagamaan dan administrasi pernikahan.

"Kami menyambut baik kehadiran para mahasiswa PPL ini. Semoga pengalaman yang mereka dapatkan di sini dapat menjadi bekal yang bermanfaat untuk karier mereka di masa depan". Ujar Rudian, S.Ag, MH.

Tim PPL yang hadir terdiri dari sejumlah mahasiswa yang akan menjalani praktik lapangan di KUA Kecamatan Muara Bangkahulu selama beberapa minggu ke depan. Mereka akan terlibat langsung dalam berbagai kegiatan KUA, mulai dari administrasi pernikahan, bimbingan keagamaan, hingga kegiatan sosial kemasyarakatan.

Salah satu perwakilan Tim PPL menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang hangat dari pihak KUA.

"Kami sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan. Kami berharap bisa belajar banyak dari pengalaman ini dan memberikan kontribusi positif bagi KUA Kecamatan Muara Bangkahulu". Ungkapnya. (Lia/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA