Ka. KUA Kecamatan Air Periukan Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di UPT Puskesmas Dermayu

Seluma (Humas) - Kepala KUA Kecamatan Air Periukan, Harun, S. Ag, MH, hari ini Senin (23-09-2024) pukul 09.00 Wib bertempat di Aula UPT Puskesmas Dermayu hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kecamatan Air Periukan. Dalam kesempatan ini, selain sebagai tamu undangan Kepala KUA juga bertindak sebagi petugas pembaca doa dalam sesi pembukaan rapat koordinasi lintas sektor.

Selanjutnya, Kapus (Kepala Puskesmas) UPT Dermayu, Yesi Yefreni, S.KM., dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan. Seyogyanya kegiatan rapat ini dilakukan setiap 3 bulan atau per-triwulan. Rapat ini menindaklanjuti jika terjadinya temuan di lapanganal agar mendapatkan pelayanan terbaik dari Puskesmas dan  Mitra di Desa adalah Bidan Desa. 

Acara ini dibuka oleh Camat Air Periukan yang diwakili oleh Sekcam, Yengki. Hadir juga dalam kegiatan rapat koordinasi ini, Kanit Intel Polsek, Babinsa, Babin Kamtibmas, Kades Air Periukan, Talang Sebaris, Sukamaju, Lokasi Baru, Taba Lubuk Puding.

Yengki, Sekcam Air Periukan, menyampaikan, bahwa kerjasama adalah manifestasi dari makhluk sosial termasuk dalam wilayah kerja. Hal ini kita lakukan dalam rangka mendukung program Bupati ; kita harus sehat, jika ada keluarga yang sakit maka kita bisa meminta bantuan Bidan Desa. Salah satu fasilitas BPJS.

Rapat berjalan dengan lancar, yakni diisi dengan presentasi sejumlah capaian program kegiatan Puskesmas UPT Dermayu Tahun 2024, periode Juli hingga september, diantara program Gizi dan Standar Teknis Pemenuhan Mutu Pelayanan Dasar Bidang Kesehatan, dengan hasil capaian baik dan sesuai target. Kegiatan diakhir dengan sesi foto bersama oleh seluruh peserta rapat.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA