Ka.Kan Kemenag Seluma dan Tim BMN Lakukan Update Data

Seluma (Humas)- Dalam rangka peng-updatean data Barang Milik Negara (BMN) yang ada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kepala Kantor Kemenag Seluma bersama Tim BMN Kemenag Seluma melakukan pendataan ulang BMN yang ada di MIN 4 Seluma pada Kamis (5/10).

Kepala MIN 4 Seluma, Syamsuryadi mengatakan bahwa banyak BMN yang keadaannya yang sudah rusak berat, ringan, dan bisa dipakai.

“Dengan kedatangan Ka.Kan Kemenag Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H beserta tim untuk mendata ulang barang BMN di madrasah kami ini, Bapak Heriansyah bisa melihat langsung apa yang ada dan bagaimana kondisi barang tersebut. Lebih jauh, kami berharap agar barang yang telah rusak dapat diganti dengan barang yang lebih baik. “ ujar Syamsuryadi.

Seiring sejalan dengan hal tersebut, H. Heriansyah, S.Ag, M.H menyampaikan tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mengecheck langsung situasi dan kondisi Barang Milik Negara yang berada di MIN 4 Seluma. Kemudian akan didata ulang, dan dihapus apa yang sudah tidak layak dipakai atau kategori rusak berat. Untuk kesempatan ini kita fokus ke satker 663983 (pendis). Heriansyah sangat mengapresiasi  kerja tim BMN Kemenag Seluma yang sigap tanggap untuk melakukan update data tentang BMN yang ada di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA