Jumat Berkah DWP Kemenag Kaur Berbagi Sembako di kecamatan Kaur Selatan

Kaur (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kabupaten Kaur melaksanakan kegiatan rutin jumat berkah berbagi sembako kepada Kaum duafa dan Anak Yatim yang berada di kecamatan Kaur Selatan, dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kaur Ny. Hatra Dewi Soleh didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Satriani Nupajar beserta Pengurus dan Anggota DWP Kemenag Kaur, Jumat (06/09/2024).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kaur Ny. Hatra Dewi Soleh menyampaikan bahwa Jumat Berkah merupakan momentum spiritual dan refleksi. Kegiatan tersebut merupakan bentuk ibadah di tengah kesibukan tugas dan tanggung jawab.

“Marilah kita jadikan Jumat Berkah ini sebagai sarana untuk memperkuat ikatan batin kita dengan kaum duafa dan anak yatim sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT,” ungkap Hatra Dewi.

Ia juga mengajak agar terus berupaya melakukan kegiatan sosial dan senantiasa menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan dan semuanya, serta meraih keberkahan dari setiap amal kebaikan yang dilakukan.

Dalam kegiatan tersebut, DWP Kemenag Kaur menyerahkan bantuan berupa sembako kepada 5 keluarga kaum duafa dan anak yatim di Kecamatan Kaur Selatan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kemenag Kaur Ny. Hatra Dewi Soleh.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu," ujar Hatra Dewi.

Kegiatan Jumat Berkah merupakan salah satu program rutin DWP Kemenag Kaur. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial dan berbagi kepada sesama. (Puja)


TERKAIT

Berita LAINNYA