Jumat Berkah di KUA Sungai Serut, DWP Kemenag Kota Beri Apresiasi

Jumat Berkah di KUA Sungai Serut, DWP Kemenag Kota Beri Apresiasi

Kota Bengkulu (Humas) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, menggelar agenda rutin Jumat Berkah bertempat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungai Serut, Jumat (30/8/2024).

Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Miniarti Sipuan mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah kali ini di KUA Kecamatan Sungai Serut, menurutnya, persiapan di KUA begitu matang, mulai dari penyambutan dan lainnya.

"Kami keluarga besar DWP Kemenag Kota Bengkulu, mengucapkan terima kasih atas penyambutan dari KUA Sungai Serut pada Jumat Berkah bulan ini". Ujar Hj. Miniarti Sipuan.

Ditambahkan Hj. Miniarti Sipuan, kegiatan Jumat Berkah ini adalah program rutin yang dilaksanakan pada minggu kedua setiap bulan. Dan Program Jumat Berkah ini merupakan salah satu program unggulan dari Kemenag RI, gunanya untuk mempererat tali silaturahmi, sembari memberikan rezeki kepada masyarakat yang tidak mampu.

"Sembari masyarakat mengetahui bahwa di KUA ini bukan hanya bisa mengurus nikah saja, tapi juga ada program dari DWP Kemenag untuk membantu warga kita yang tidak mampu". Jelasnya.

Bantuan yang diberikan DWP Kemenag Kota Bengkulu berupa Paket Sembako.

"Jangan lihat pemberian ini dari berapa besar yang diterima, tapi yang terpenting adalah kebersamaan dan kehadiran DWP Kemenag ditengah-tengah masyarakat". Pungkas Hj. Miniarti Sipuan.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Sungai Serut, Syahmul Basil, S.Ag, MH. mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu beserta jajarannya yang sudah berkunjung ke KUA Kecamatan Sungai Serut.

"Ada 11 warga kami yang menerima bantuan dari DWP Kemenag Kota Bengkulu, 11 orang ini memang warga kami yang benar-benar membutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari". Ungkap Syahmul Basil dalam sambutannya. (Fadian/PopiHumas)


TERKAIT

Berita LAINNYA